Ada 9 Rute Tujuan, Jasindo Kembali Gelar Program Mudik Bersama 2024 Gratis

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

JAKARTA – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo bersama BUMN Insurance Holding (IFG) dan anggota holding lainnya kembali menggelar program Mudik Bersama 2024 gratis untuk masyarakat.

“Mudik Jasindo 2024 akan berlangsung pada dua tanggal pemberangkatan, yaitu pagi ini, 3 April 2024 (keberangkatan: Gelora Bung Karno) dan 5 April 2024 (keberangkatan: Silang Monas),” kata Sekretaris Perusahaan Jasindo Brelian Gema di Jakarta. pada Rabu (3/4/2024).

Pulang Pulang Bersama Jacindo memiliki 9 rute yang tersedia pada tanggal 3 April 2024, yaitu:

1. Jakarta – Cortosuro – Klten – Yogyakarta

2. Jakarta – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan

3. Jakarta – Cirebon – Kuningan

4. Jakarta – Parakan – Temanggung – Magelang

5. Jakarta – Purwokerto – Kebumen – Kutoarjo – Purworjo

6. Jakarta – Semarang – Bayalali – Solo – Wonagiri

7. Jakarta – Semarang – Kudus

8.Jakarta – Surabaya

9. Jakarta-Lampung

Dijelaskannya, peserta dalam negeri akan mendapatkan manfaat berupa tiket, makan, hubungan rumah tangga (paper bag, kaos, topi, bantal leher, kipas angin dan kotak P3K) dan asuransi mudik bagi peserta yang kembali, serta manfaat dari Kecelakaan. , kebakaran dan pencurian.

“Masyarakat yang tidak ikut mudik bersama dapat membeli sendiri produk Jasindo Mudik melalui website resmi Asuransi Jasindo https://esppa.bisnisjasindo.co.id/mudik,” jelasnya.

Selain proses pembeliannya yang sederhana, prosedur klaimnya juga sederhana. Anggota dapat menghubungi contact center Asuransi Jasindo di 1500073 atau mengunjungi kantor Asuransi Jasindo di seluruh Indonesia.

“Kami berharap melalui program mudik bersama dan produk Jasindo Mudik ini dapat memberikan rasa damai dan aman kepada masyarakat saat tiba di kampung halaman,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %