Deretan Mobil yang Tidak Bisa Dibeli di IIMS 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

JAKARTA – Auto Show menjadi wadah utama bagi produsen mobil untuk memamerkan produk terbarunya kepada konsumen Indonesia. Dari mobil konsep dan mobil futuristik hingga produk siap jalan.

Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang digelar di JIEXpo Kemayoran Jakarta juga menampilkan beragam kendaraan dari berbagai merek.

Beberapa di antaranya sudah bisa dipesan, namun ada pula yang saat ini dipajang belum tersedia untuk dipesan. Berikut daftar mobil IIMS 2024 khusus pelanggan Indonesia. Hasil Pencarian Otomotif sarkarinaukrirojgar.com Senin 19 Februari 2024: Hyundai Ioniq 7

Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, juga memboyong mobil konsep terbarunya, Hyundai Ioniq 7, ke ajang IIMS 2024.

Secara keseluruhan, Ioniq 7 tampil sangat menjanjikan, dengan bodi yang cukup besar untuk masuk ke segmen SUV. Mobil tersebut diketahui menjadi model Ioniq berikutnya di jajaran mobil listrik Hyundai. BYD Denza D9

Salah satu pendatang baru di Indonesia, Build Your Dreams (BYD) hadir dengan tiga mobil listrik: Seal, Dolphin, dan Atto 3.

Untuk pertama kalinya, BYD bersatu meramaikan ajang IIMS 2024 dan memamerkan Denza D9, mobil segmen MPV elektrik.

BYD Denza menggunakan baterai blade yang sama dengan tiga model lainnya. Baterai ini mampu menempuh jarak hingga 600 km dalam sekali pengisian daya.

Pada gelaran IIMS 2024, Morris Garages (MG) kembali memperkenalkan kendaraan listrik lainnya bernama MG ES EV ke pasar Indonesia. Sayangnya, MG belum membuka keran pemesanan mobil ini.

Mobil listrik ini memiliki gril depan low profile yang memberikan tampilan bersih namun futuristik.

Mobil tersebut dibekali baterai 51 kWh yang mampu menempuh jarak 412 km dengan pengisian penuh dan hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk mengisi daya hingga 80 persen.

Selain MG ES EV, Morris Garages juga menawarkan MG Maxus 9. Kapasitas MPV elektrik ini adalah 7 penumpang.

Mobil tersebut memiliki desain modern dan sporty serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti panoramik sunroof, sistem hiburan layar sentuh, dan kamera 360 derajat.

MG Maxus 9 disebut mampu menempuh jarak 500 km dalam sekali pengisian daya.

Seperti halnya MG ES EV, MPV listrik ini tidak tersedia untuk dijual ke konsumen.

Pabrikan asal Jepang Toyota memboyong koleksi mobil balap GR Sport ke ajang IIMS 2024. Salah satu item yang dipajang di booth tersebut adalah All New Agya GR Sport.

Mobil balap ini dibalut dengan livery hitam all-matte terbaru GR. Bukan sekadar hiasan eksterior mobil, outfit ini menjadi simbol kecepatan.

Pergantian livery ini menandai dimulainya Agya GR Sport baru yang akan menjalani satu musim penuh bersama pembalap muda TGRI (Toyota Gazoo Racing Indonesia).

Honda Prospect Motor (HPM) memboyong model Honda E: untuk dipamerkan di IIMS 2024.

Honda e: Mobil serba listrik Honda yang mencuri perhatian di Indonesia. Saat itu Honda E: Diuji dan diperkenalkan di Indonesia.

Namun Honda memutuskan untuk tidak menjual mobil listrik mungil tersebut. Alasannya terkait dengan aturan perusahaan.  Jadwal Layanan Mobil SIM Keliling Jakarta dan Selatan Minggu 9 Juni 2024 Jadwal layanan mobil SIM Keliling pada Minggu 9 Juni 2024 hanya tersedia di DKI Jakarta. Kemudian unit regional Tangsel adalah sarkarinaukrirojgar.com.co.id pada 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %