Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Manchester – Erik ten Hag akan kehilangan asisten Eric Ramsay, karena tim MLS Minnesota United hampir mencapai kesepakatan untuk menunjuk pelatih Man Utd sebagai manajer baru mereka, seperti dikutip dari Mirror.

Athletic melaporkan bahwa semua pihak hampir mencapai kesepakatan untuk pemain berusia 32 tahun itu, yang akan menjadi pelatih kepala termuda di divisi tersebut.

Ramsay tujuh tahun lebih muda dari bos termuda berikutnya, Nick Cushing di New York City FC.

Minnesota telah mencari pelatih kepala baru selama beberapa waktu setelah berpisah dengan satu-satunya pelatih kepala dalam sejarah singkat MLS, Adrian Heath.

Penunjukan mereka tertunda sambil menunggu kedatangan Khaled El-Ahmad dari Barnsley sebagai direktur olahraga baru.

Ramsay, pelatih Inggris termuda yang memenangkan Lisensi Pro UEFA, menghabiskan waktu bersama akademi dan tim utama Shrewsbury Town dan memenangkan peran dalam skuad muda Chelsea yang sukses sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2021 di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara bos Norwegia itu dipecat dan United melihat Ralf Rangnick dan Erik ten Hag duduk di kursi depan di Old Trafford, Ramsey bisa mempertahankan perannya.

Manajer asal Belanda itu membentuk skuadnya sendiri setelah kedatangannya dari Ajax tetapi tetap menggunakan jasa Ramsay, pelatih terbaru Solskjaer, karena Barnsley menunjukkan minatnya.

United menolak pendekatan seperti itu pada tahun 2022 karena Ramsay menyadari pentingnya hal tersebut. Setelah tiba di klub untuk mengawasi pengaturan dan keahlian teknis United, asisten pelatih menjadi terkenal ketika orang-orang seperti Michael Carrick dan Kieran McKenna pergi untuk mengambil peran mereka sendiri dalam manajemen.

Pada Maret 2023, Ramsay bergabung dengan tim backroom Wales sebagai asisten pelatih selain perannya bersama Setan Merah.

United melihat peran yang bisa membantunya “mendapatkan pengalaman internasional dan mencerminkan reputasinya sebagai salah satu pelatih muda paling cemerlang di dunia sepakbola”.

Minnesota akan memulai musim MLS 2024 pada hari Sabtu ketika mereka bertandang ke Austin FC. Pelatih kepala tim kedua saat ini Cameron Knowles akan mengambil alih. Harry Kane butuh bukti, apakah Real Madrid jadi korban? Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane memimpin klub untuk mengalahkan Real Madrid, dan juga agar Bayern lolos ke final Liga Champions. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 8 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %