Jangan Lewatkan Sinetron Hidayah Cinta Episode Jumat 5 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Pada episode kali ini, sinetron Hudaya Sinta dibuka dengan adegan Aslam mengajak Rati ke taman dan menikmati setiap momen indah. Aslam merasa bahagia, karena terbebas dari mata jahat.

Aslam dan Rati yakin tidak akan ada lagi kesialan dalam hidup mereka. Tapi seperti yang saya katakan, ada seorang anak yang menyeberang jalan raya.

Meski mobil yang melaju kencang nyaris menabrak anak tersebut. Aslam berlari menolong anak itu hingga ia terguling dan terluka. JRENGG! Aslam berhasil menyelamatkan anak tersebut. Rati ketakutan. Saat itu Aslam teringat perkataan Jaya, maafkan aku. Mohon maaf sebanyak-banyaknya.

Pada saat yang sama, dia pergi ke musala di rumah dan melakukan dzikir. Akhirnya Rati membawa Aslam pulang. Sesampainya di rumah, Listari dan Hamzah kaget dengan kejadian yang menimpa Aslam.

Listari langsung mengumpat dan menyalahkan Rati yang mengusir Aslam dari rumah. Lestari menilai nasib sial masih akan datang. Bagaikan bidadari yang baik hati, Hamzah membela Rati dan mengatakan bahwa itu hanya kebetulan, tidak ada kaitannya dengan kesialan.

Jiya datang dan melihat Aslam terluka. Dia langsung khawatir. Di hadapan Rati, Lestari menyuruh Jaya untuk menyembuhkan lukanya, karena Jaya adalah istrinya. Namun Gaya malah mengajak Rati datang ke kamarnya dan mencuci luka Aslam bersama. Lestari sadar diri.

Saksikan terus sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %