Liverpool Ditahan Imbang 2-2 MU, Klopp: Seharusnya Kami Menang!

0 0
Read Time:57 Second

MANCHESTER – Jürgen Klopp tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Liverpool menang 2-2 melawan Liverpool pada dini hari WIB di Old Trafford, Minggu malam (4 Juli 2024). Manajer yang meninggalkan The Reds pada akhir musim ini mengatakan Mohamed Salah dkk seharusnya bisa meraih kemenangan.

Maklum, Liverpool cukup dominan sepanjang 90 menit pertandingan. Bukan hanya dari segi kemampuan, tapi juga dari segi penguasaan bola.

Namun hal itu membuat Liverpool tak bisa menambah gol. Klopp harus puas dengan satu poin dari Old Trafford.

“Tentu saja kami seharusnya memenangkan pertandingan ini. Kami mengendalikan permainan, kebobolan gol pertama, dan seharusnya bisa mencetak gol lainnya,” kata Klopp seperti dikutip Sky Sports, Senin (8/4/2024).

Selain itu, Klopp juga sempat frustrasi dengan keputusan akhir Liverpool karena dinilai terlalu terburu-buru dalam memanfaatkan peluang. Menurutnya, Darwin Nunes dkk bisa menang jika tampil maksimal hingga finis pamungkas.

“Kami sedikit terburu-buru, saya ingin kami mendapat sedikit tambahan. Saya tahu dunia luar sedang gugup tapi kami harus tetap tenang, pertandingan ini dimainkan dengan penuh semangat, kegembiraan, dan semangat,” jelasnya.

“Gol yang kami cetak menempatkan kami pada posisi kami saat ini. Jika kami lebih konsisten, kami bisa menang di sini,” pungkas Klopp.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %