Park Seo Joon Dirumorkan Kencan dengan Lauren Tsai, Begini Kata Agensi

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Korea Selatan – Aktor terkenal Korea Selatan Park Seo-joon baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita Amerika, Lauren Jae. Meski rumor tersebut sudah tersebar, pihak Park Seo-jeong baru-baru ini memberikan tanggapan resmi atas spekulasi tersebut.

Park Seo Joon menjelaskan bahwa dia baru-baru ini memiliki jadwal di luar negeri untuk berpartisipasi dalam acara merek melalui agensinya. Namun pihak agensi juga menambahkan bahwa sulit untuk mengonfirmasi informasi mengenai kehidupan pribadi sang aktor di luar jadwal resmi. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Kami memahami bahwa berbagai artis dan pejabat telah diundang ke acara ini. Kami meminta pengertian Anda, karena sulit untuk mengonfirmasi hal-hal terkait kehidupan pribadinya di luar jadwal resmi,” lapor agensi kepada KBIZoom pada hari Jumat. 24 Mei 2024. 

Rumor hubungan Park Seo Joon dengan wanita Amerika semakin panas ketika ada spekulasi mereka akan jalan-jalan ke Jepang bersama. Foto keduanya mendapat perhatian saat diunggah di media sosial.

Ini bukan pertama kalinya Park Seo Joon terlibat rumor percintaan. Tahun lalu, dia juga dikabarkan menjalin hubungan dengan YouTuber dan penyanyi xoos. Pada saat itu, agensi kedua belah pihak mengatakan mereka tidak dapat mengkonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi aktor tersebut. 

Pada konferensi pers film terbarunya, Concrete Utopia, Park Seo Joon mengungkapkan perasaannya terhadap rumor tersebut. Ia mengaku stres dengan kehidupan pribadinya yang terungkap ke publik. Kehidupan pribadi merupakan urusan yang sangat pribadi baginya, sehingga sulit baginya untuk memberikan jawaban konkrit atas rumor tersebut.

“Saya merasa sangat tertekan untuk mengungkapkan kehidupan pribadi saya. Sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu yang spesifik karena itu masalah pribadi,” ujarnya. 

Sementara itu, wanita yang dikenal sebagai pasangan Park Se Joon adalah Lauren Yai, seorang wanita Amerika yang aktif sebagai ilustrator, model, dan aktris di Amerika Serikat. Dia memiliki banyak pengikut di media sosial dan menarik orang dengan karyanya.

Park Se-joon sendiri merupakan aktor asal Korea Selatan yang terkenal hingga ke mancanegara. Dia melakukan debut Hollywoodnya tahun lalu di film “Miracles” dan juga memiliki serial Netflix yang sangat populer “Gyeongseong Creature”, musim keduanya akan segera dirilis. Amerika berada dalam bahaya selama 2 hari sebelum rudal nuklir Rusia mencapai Kuba. Mengapa pergi ke Kuba? sarkarinaukrirojgar.com.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %