Pratama Arhan Beri Pesan Menohok Usai Azizah Salsha Dituding Selingkuh dengan Mantan Pacar

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

sarkarinaukrirojgar.com – Hampir setahun setelah Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah, nampaknya netizen masih terus menebar rumor negatif soal hubungan mereka. Arhaan yang tak tahan lagi mengirimkan pesan pedas kepada warganet yang masih menyebarkan rumor tak berdasar.

Melalui Instagram story eksklusifnya yang kini viral di media sosial, Pratama Arhan mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap pemberitaan yang tak jadi sorotan tersebut. Azizah Salsa yang akrab disapa Jiz diketahui pernah menjalin asmara dengan mantan pacar Arhan saat berada di Korea Selatan. Namun, Arhan menampik semua laporan tersebut.

“Diam saja sudah, niat awal saya bukan bereaksi tanpa melontarkan tuduhan palsu seperti itu. Tapi semakin kita sampai di sini, semakin buruk jadinya,” tulis Pratama Arhan dalam Instagram story.

Arhaan merasa media sosialnya kini penuh dengan tindakan tidak pantas dari banyak orang yang ingin menjatuhkan istrinya, hal ini terlihat dari salah satu orang yang mengedit foto istrinya dengan cara yang tidak pantas agar terlihat. Ia mengatakan hal itu sangat mengganggu kehidupan pribadinya dan istrinya.

“Dari mention, tag, DM, ada yang sangat mengganggu saya, istri, keluarga, dan beberapa teman dekat. Apalagi isinya sangat tidak benar, mulai dari menuduh istri saya melakukan hal-hal yang tidak pantas, hingga mengedit foto istri saya yang tidak normal,” katanya

Arhaan sudah memperingatkan pria itu untuk tidak ikut campur dalam hubungan rumah tangganya dan Jije. Ia pun berpesan untuk tidak melampaui batas dan mengidolakan.

“Kamu belum berhak ikut campur dalam urusan rumah tangga saya, harap diingat batasanmu dan mengidolakan apa yang pantas,” ucapnya.

Arhaan berharap pesannya kali ini dapat diterima dengan baik oleh lebih banyak orang. Ia juga mengatakan, kabar yang beredar saat ini tidak benar karena ia sangat mengenal karakter istrinya.

“Saya harap perkataan saya dapat dipahami dan dicerna dengan baik, saya tahu betul bagaimana keadaan istri saya dan Anda tidak perlu berkata apa-apa tentang istri saya,” ujarnya. Agensi NCT, SM Entertainment, yang menaungi Hechan dan Johnny NCT, telah terlibat dalam rumor prostitusi dan membantah keras semua rumor tersebut dan mengatakan akan mengambil tindakan hukum. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 5 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %