Rekomendasi Model Kacamata yang Cocok untuk Wajah Kotak

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

sarkarinaukrirojgar.com, dalam memilih kacamata hitam, sangat penting untuk memperhatikan bentuk wajah agar penampilan tetap terlihat sempurna. Menghindari kesalahan dalam pemilihan bentuk bingkai kacamata dapat mencegah rusaknya penampilan Anda.

Setiap individu memiliki bentuk wajah yang unik; Misalnya, wajah persegi memiliki bentuk rahang yang jelas dan berbeda. Untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah ini, Anda dapat menyembunyikan garis tajam tersebut atau memilih bingkai kacamata yang menyorotnya. Oleh karena itu, berhati-hati dalam memilih bingkai dapat menambah sentuhan elegan pada gaya Anda.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi bingkai kacamata yang cocok untuk wajah persegi, sehingga Anda bisa memilih yang paling cocok dan menonjolkan kepribadian Anda.

Bingkai kacamata jenis ini ideal untuk menonjolkan kelembutan garis rahang dan menciptakan tampilan yang lebih lembut.

Lengkungan bawah lensa ini cocok untuk wajah persegi. Bingkai tanpa bingkai Anda sederhana namun menyempurnakan penampilan Anda.

Lensa bingkai mata kucing yang sedikit mengarah ke atas menonjolkan bentuk wajah Anda, menciptakan kesan kuat pada penampilan Anda. Selain itu, kacamata ini dapat memperlihatkan keindahan mata.

Mengenakan bingkai setengah dapat memberikan tampilan proporsional pada wajah persegi Anda.

Kacamata desainer ini akan menambah pesona Anda dan menarik perhatian orang lain. Selain itu, memakai bingkai bermotif juga dapat membantu memperhalus bentuk wajah persegi Anda.

Mengenakan kacamata berukuran besar berbentuk persegi panjang akan memberikan kesan kuat pada penampilan Anda, karena bentuk bingkainya akan menonjolkan tulang pipi Anda.

Pilih bingkai kacamata berbentuk oval atau bulat. Bingkai kacamata berbentuk bulat ini dapat membantu menyembunyikan garis wajah atau menonjolkan garis wajah yang melengkung sehingga memberikan ilusi wajah yang lebih panjang.

Lensa low bridge merupakan pilihan yang tepat bagi pemilik hidung pesek. Pasalnya, desain bingkainya sangat cocok untuk orang yang berhidung pesek dan tulang pipi tinggi.

Lensa bulat atau melengkung akan lebih cocok untuk wajah persegi Anda.

Belakangan ini kacamata kucing sedang menjadi model yang populer, terutama cocok untuk wajah bulat. Wajah dengan pipi penuh, dahi dan rahang sempit, model ini sangat cocok untuk dikenakan.

Kacamata berbentuk persegi cocok untuk Anda yang memiliki wajah oval. Sisi kanan dan kiri bingkai lensa memberikan penekanan yang tepat, cocok untuk menutupi garis rahang yang sempit.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %