Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Nabati Group meluncurkan produk daging pertama Richeese Factory Chicken Nugget oleh PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia pada Sabtu, 2 Maret 2024. Makan bersama restoran dan minum di rumah di Indonesia jadi Anda dapat menikmatinya setiap saat.

Ayam Richeese company tersedia dalam tiga rasa yaitu Crunchy Bubble, Classic Recipe dan Flying Chicken – sajian ayam tempura pertama di Indonesia dari menu Richeese company. Seluruh pilihan rasa tersedia dengan harga bersaing, dibanderol Rp 20.000 untuk Select Series (250g) dan Rp 40.000 untuk Gold Series (500g).

Furi Cahya Purnama, Vice President, Frozen Foods, mengatakan: “Kami meluncurkan produk ini karena tingginya permintaan dari pelanggan, terutama ibu-ibu dan anak-anak yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi yaitu Richeese Factory. Pelanggan sangat ingin menikmati cita rasa restoran – makanan enak di rumah, dan dengan produk ini, kami menghadirkan kualitas restoran ke rumah Anda.”

Furi mengatakan, selain harga yang bersaing, daging produknya empuk dan gurih serta dilapisi adonan pastry yang lembut sehingga membuat setiap dagingnya nikmat. Produk tersebut secara bertahap akan dijual di toko khusus dan toko makanan olahan di Indonesia.

;

;

Produk unggas pertama akan dijual di wilayah Pulau Jawa, antara lain Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur, mulai pertengahan Maret. Selain itu, produknya akan dijual secara individual di seluruh Indonesia melalui berbagai saluran distribusi.

;

Selain itu, tim Nabati secara bertahap akan menambahkan cita rasa pada industri ayam Richeese agar sesuai dengan selera pelanggannya. Hal ini merupakan bagian dari semangat baru gerakan Nabati.

Pada pembukaannya, perusahaan Richeese juga mengadakan food show bersama beberapa food influencer lokal, antara lain Kamidia Radisti dan Devina Hermawan yang mewakili para ibu yang ingin memberikan makanan sehat untuk rumah orang tercinta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %