Usai Dihujat, Vokal Le Sserafim Dipuji Saat Soundcheck, Tebus Kesalahan?

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

sarkarinaukrirojgar.com, JAKARTA – Girl group Le Sserafim mendapat kritik membangun dari netizen pada pekan lalu usai tampil di pekan pertama ajang musik Coachella 2024 di Amerika Serikat. Penampilan mereka mendapat kritik pedas karena vokal para anggotanya dianggap buruk dan tidak mencapai nada tinggi.

Penampilan Le Sserafim dianggap “kontroversial” setelah encore acara musik tersebut membuat netizen terpesona. Kinerja mereka dikritik kurang maksimal.

Banyak yang tidak puas dengan vokal live mereka. Hal ini menimbulkan lebih banyak kritik, meskipun surat yang ditulis oleh Sakura, anggota baru grup tersebut, baru-baru ini diterbitkan. 

Surat tersebut berisi tanggapan Sakura terhadap kritik netizen dan mengungkapkan upaya serta antusiasme grupnya. Sayangnya, hal itu tidak menghentikan derasnya kritik, bahkan dari Eunchae termuda sekalipun.

Kini, banyak yang menunggu untuk melihat bagaimana penampilan Le Sserafim di akhir pekan kedua festival tersebut. Yang tampak seperti penonton festival menunjukkan pratinjau terakhir pertunjukan Le Serafim minggu depan.

Di setiap acara musik, para bintang tamu biasanya melewati sound check sebelum tampil. Karena panggung Coachella dibuka, semua pendatang awal dapat mendengar dan melihat kontrol suara.

Klip soundcheck kedua Le Sserafim akhir pekan ini dibagikan secara online oleh salah satu peserta. Sumber tersebut mengatakan bahwa suara vokal band ini ternyata sangat bagus. 

“Dalam klip tersebut, terdengar para anggota membawakan ‘Fire in the Belly’ dengan nada tinggi. Suara Yunjin khususnya sangat luar biasa,” kata Koreaboo seperti dikutip, Minggu (21/4/2024).

Para penggemar mengikuti penampilan perdana grup tersebut dengan sangat antusias. Banyak penggemar yang tidak sabar menunggu grup tersebut tampil di atas panggung dengan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sepertinya grup tersebut siap untuk memulai rentetan penebusan. Video yang kali ini memperlihatkan kontrol suara mereka pun dibanjiri netizen.

“Tak sengaja terbangun dan mendengar suara Lessera dan kedengarannya bagus sekali tadi pagi??? #Coachella #LESSERAFIMatCOACHELLA,” tulis warganet.

“Jalan penebusan. Ceweknya gila,” tulis warganet lain. Santi Sopia

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %