Band Asal Korea, Xdinary Heroes Bakal Ke Jakarta, Personel Band Buat Permintaan Khusus

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

sarkarinaukrirojgar.comShowbiz – Jakarta terpilih menjadi salah satu kota yang masuk dalam lineup tur dunia band Korea Selatan Xdinary Heroes. Band beranggotakan enam orang ini akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 2 Maret 2023.

Bertajuk XDINARY HEROES  WORLD TOUR IN JAKARTA, konser ini akan digelar di Casablanca Hall, Jakarta Selatan. Dua minggu sebelum konser pertamanya di Jakarta, leader rapper yang juga berperan sebagai tukang perahu ini meminta para punk (seperti yang diketahui penggemar) untuk menjaga kesehatan. Jadi para penggemar bisa bertemu dengan keenam anggota Xdinary Heroes pada 2 Maret mendatang.

“Sampai ketemu nanti. Jaga kesehatan ya,” ujar O.de salah satu karyawan Xdinary Heroes mengutip video yang diunggah akun promotor MecimaPro.

Sementara itu, sesama anggota Jungil berharap konser pertama grupnya akan menciptakan kenangan indah bersama Villain.

Mari kita ciptakan kenangan indah bersama. Jangan lupa datang,” ajaknya.

Tiket konser Xdinary Heroes sudah dijual sejak 11 Desember 2023. Tiket konser band tersebut masih tersedia dan dapat dibeli melalui Tiket(dot)com dan Mecimashop(dot)com.

Harga tiket konser Xdinary Heroes di Jakarta mulai dari Rp1,1 juta (Kuning), Rp1,7 juta (Hijau), Rp2,4 juta (Biru), dan Rp2,8 juta (paket MCP). Mereka yang memiliki tiket dalam kategori paket MCP dapat memanfaatkan keuntungan seperti sesi sound check dan pemotretan dengan 6 anggota.

Sekadar informasi, Xdinary Heroes merupakan band rock asal Korea Selatan yang bernaung di bawah label JYP Entertainment, Studio J. Xdinary Heroes resmi debut pada 6 Desember 2021 dengan single Happy Death Day. Grup ini terdiri dari 6 anggota: Junil, Jeongsoo, Gaon, Udi, Jun Han dan Juyeon.

Semua anggota terlibat dalam penulisan, penyusunan dan produksi musik band. Nama grup ini disingkat menjadi Pahlawan Luar Biasa yang berarti “Siapapun bisa menjadi pahlawan”. Fakta baru muncul dalam kasus petugas imigrasi yang terjatuh dari apartemen dan dibunuh oleh seorang WN Korea Selatan, Kompol Hingki Hariadi yang saat itu menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengatakan keduanya dibunuh oleh warga Korea Selatan. warga negara. Tempat hiburan malam sebelum pembunuhan. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 7 Maret 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %