Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Gianyar – Duel seru akan tersaji pada leg pertama semifinal Seri Kejuaraan Liga 1 antara Persib Bandung dan Bali United. Duel kedua tim berlangsung pada Selasa 14 Mei 2024 di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib Bojan Hodak meyakinkan timnya siap menghadapi Serdadu Tridatu. Seluruh pemain Maung Bandung ingin menampilkan performa terbaiknya di laga selanjutnya.

“Saya kira pertandingan ini memudahkan para pelatih untuk mempersiapkan diri karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada yang mau cedera. Jadi sulit menentukan sebelas pemain pertama,” kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu menyebut timnya datang dengan kekuatan penuh. Hanya Edo Febriansyah yang dipastikan absen pada pertandingan tersebut karena istrinya baru saja melahirkan.

“Bagi kami situasinya semua pemain bisa bermain kecuali Edo karena istrinya baru saja melahirkan dan dia tidak berlatih dalam beberapa hari terakhir, itulah alasan dia tidak ada di sini. Sementara yang lain ada di sana dan kami akan melakukannya.” bermainlah dengan kekuatan terbaik,” tegasnya.

Bojan memperkirakan laga nanti akan berjalan alot. Persib diketahui punya rekor buruk melawan Bali. Maung Bandung dipastikan belum pernah meraih kemenangan sejak musim 2017.

Meski demikian, hasil buruk tersebut tidak akan mempengaruhi performa Marc Klok C di lapangan. Persib bertekad mengamankan tiga poin di markas Bali United.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya juga tahu bahwa kami pernah mendapatkan hasil buruk melawan Bali di masa lalu, tapi bagi saya itu tidak penting dan kami ingin mendapatkan hasil bagus di pertandingan besok,” jelasnya. Piala Presiden Batal, Bos Baru Persib Bandung Bicara TC PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Pj Direktur Olahraga Adhitia Putra Herawan mengaku timnya belum punya rencana pasca pembatalan turnamen Piala Presiden sarkarinaukrirojgar.com.co.id pada 29 Juni. 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %