Diduga Terlibat Perselingkuhan dengan Guru SD di Purworejo, Pejabat Pemda Dilaporkan

0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

PURULEJO – Dinas Pendidikan Purworejo angkat bicara setelah rumor dugaan terhadap pejabat pemerintah daerah (Pemuda) dan tenaga pendidik yang bekerja di wilayah itu tersebar di kalangan warga Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Setelah beberapa kali gagal menghubungi bahkan wartawan, pada Jumat sore tanggal 26 Januari 2024, akhirnya kami bertemu dengan Bapak Wasit Diono, Direktur Pelayanan Pendidikan Purworejo, didampingi oleh Bapak Sri Anteng. Kepala Dinas Pendidikan dan Sumber Daya Manusia Bidang Pendidikan Kabupaten Purworejo saat dimintai keterangan di ruangan.

Terkait isu yang beredar di ranah publik, hakim menyebut pihaknya menerima pengaduan terkait dugaan perselingkuhan istri pelapor (N.M.) dengan salah satu pejabat Pemkab Purworejo yang berinisial (F.E.N). Dia mengatakan dia membenarkan hal itu. Saya jelaskan bahwa saya telah menerima surat dari suami saya (N.M.).

Hakim juga mengklarifikasi bahwa pelapor tak lain adalah suami perempuan tersebut. “Kami juga telah menyampaikan kepada majelis bahwa hubungan keluarga pemohon telah berantakan selama beberapa bulan terakhir akibat adanya dugaan perselingkuhan antara istri pemohon dengan salah satu pejabat pemerintah daerah di wilayah Purworejo,” ujarnya.

“Iya PNS dipanggil, kalau punya kewenangan, yang mengadu akan kami panggil,” imbuhnya.

“Kami mendapat pengaduan dari warga, namun saat kami datangi lokasi kejadian beberapa hari lalu, kami tidak mengetahui apakah itu suami istri guru SD Negeri Purworejo atau orang tersebut. tidak ada konsensus mengenai apakah hal ini benar,” karena pemohon dilaporkan memiliki hubungan khusus dengan salah satu pejabat.”

“Kami menelepon tersangka pelapor dan dia tidak hanya memberi tahu kami tentang hal itu, tetapi pelapor juga memberi tahu kepala sekolah dasar tentang hal itu,” katanya.

“Kami masih mencari cara untuk menangani hal-hal seperti ini. Artinya benar atau tidaknya berita tersebut, kita harus berhati-hati dan tidak ingin ada fitnah. TIDAK. Oleh karena itu, prinsip bahwa Pak Praduca tidak bersalah harus kita pegang teguh dan prinsip ini kita dukung. “Dan kami kini sedang dalam proses peninjauan lebih lanjut terhadap kasus ini,” lanjutnya.

“Kami sedang dalam proses memperdalam respons kami di bidang ini. Dari informasi tersebut kami melihat tidak adanya kesepakatan dengan pemohon sehingga terkadang berujung pada perpisahan,” jelas hakim ketua.

“Iya prinsipnya ini juga berlaku bagi para pihak, dan saya juga tidak tahu kalau hal seperti itu ada. Sekarang departemen terlibat dalam hal ini, yaitu kepala yang terlibat dalam hal ini, dan kami. Kepala sekolah dan kepala sekolah Pelapor mengatakan: “Kami telah memanggil mereka yang mengajukan pengaduan. Kami kemudian akan mempertimbangkan konsekuensi apakah akan mengambil tindakan apa pun,” kata wasit.

Lebih lanjut, Ketua MK juga mengatakan pihaknya sejauh ini telah berkoordinasi dengan pimpinan dan mengusut dugaan kejadian tersebut sesuai aturan dan ketentuan yang ada. “Partai juga telah memanggil orang-orang yang terlibat dalam surat yang melaporkan dugaan perselingkuhan itu untuk menyelidikinya,” katanya, seraya menambahkan bahwa calon anggota parlemen yang diduga depresi itu bertindak hati-hati seperti pejabat pemerintah. Istrinya histeris. Media sosial Lord Istighfar dihebohkan dengan video calon Dewan Legislatif (Kareg) yang ditegur karena tidak memenuhi syarat kursi DPR pada pemilu 2024. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 26 Februari 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %