Masih Jarang Diketahui, Ini 3 Posisi Seks yang Bikin Nagih

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

sarkarinaukrirojgar.com Lifestyle – Staycation bersama pasangan bisa menjadi salah satu alternatif menikmati suasana baru di luar rumah. Meski hanya berdua dengan pasangan, momen romantis memang tidak bisa dihindari, termasuk memberikan kehangatan di ranjang.

Bagi pasangan yang ingin mencoba sesuatu yang baru di ranjang, ada baiknya jika Anda penasaran dengan posisi seks apa saja yang bisa dilakukan. Melansir Daily Star, di bawah ini ada 3 rekomendasi posisi seks yang masih jarang diketahui namun memberikan kenikmatan bagi wanita dan membuat kaki gemetar.

1. Bambu Rusak

Seperti namanya, posisi ini akan terlihat seperti sebatang bambu yang dibelah dua. Bagi orang yang menyukai tantangan, posisi ini adalah yang terbaik. Seorang wanita harus meletakkan satu kaki di bahu pasangannya dan menjaga kaki lainnya tetap lurus atau ke samping. Saat berhubungan seks, pasangan bisa mengubah posisi kaki.

Dengan perubahan ini, sudut penetrasi diubah untuk menciptakan lebih banyak gesekan untuk kenikmatan yang intens. Hal ini juga bisa membuat pasangan yang berada di posisi bawah menegangkan otot perut dan kaki sehingga menimbulkan orgasme yang kuat.

2. Sepasang barel

Posisi yang berarti sepasang klem ini pada dasarnya adalah cowgirl yang dipadukan dengan senam kegel. Dengan ini, wanita bisa berada di posisi atas lalu melakukan penetrasi ke atas dan ke bawah. Untuk membuat momen semakin mesra, wanita hanya bisa diam sambil meremas penis pasangannya untuk memberikan sensasi seksual ekstra pelan dan sensual.

3. Kongres yang digantung

Berbeda dengan namanya, posisi seks ini jelas bukan soal politik. Posisi kongres yang ditangguhkan ini membuat perempuan duduk di belakang meja sementara pasangannya berdiri di depannya.

Kemudian, wanita bisa melingkarkan kedua kakinya di pinggang atau pinggang pasangannya. Posisi ini memungkinkan terjadinya keintiman dan eksplorasi yang intens dari berbagai sudut dengan penetrasi yang dalam. Guru Wanita Ditangkap di Penjara Bersama Siswa dan Hamil, Dihukum 6 Tahun Penjara Seorang guru di Inggris divonis enam tahun penjara, setelah berhubungan seks dengan dua siswanya hingga hamil. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 5 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %