Pulang ke Indonesia dan Tak Mau Ada Masalah, Loly: Jangan Bikin Drama

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

sarkarinaukrirojgar.com Showbiz – Loly atau bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry kini kembali ke Indonesia setelah sekian lama berada di Inggris. Putri Nikita Mirzani tiba di Indonesia pada Minggu, 3 Maret 2024.

Sesampainya di bandara, Loly dijemput oleh kekasihnya, Vadel Badjideh. Melalui Instagram pribadinya, Loly menceritakan bahwa dirinya saat ini berada di Indonesia.

Setibanya di Indonesia, Loly menegaskan tak ingin ada masalah dengan siapapun, apalagi ibunya Nikita Mirzani.

Diketahui, hubungan ibu dan anak kurang baik. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Salam semuanya..Aku sudah berada di Indonesia dan selama aku di Indonesia, aku tidak ingin ada masalah dengan siapapun apalagi ibuku, tulis Loly, dilansir sarkarinaukrirojgar.com, Selasa, Maret 5 Agustus 2024.

Loly pun mengungkapkan, sesampainya di Indonesia, ia mendatangi rumah ibunya, Nikita Mirzani. Loly menjelaskan bahwa semuanya berjalan baik.

Aku menemui ibuku dan semuanya baik-baik saja,” tulis Loly.

Selain itu, Loly menegaskan, tiket pulang ke Indonesia ia beli dengan uang pribadinya.

Selama di Indonesia, Loly tidak ingin ada masalah sehingga meminta semua orang untuk tidak membuat drama.

Saya kembali ke Indonesia dan saya membeli tiket dengan uang saya sendiri, saya punya apartemen sendiri, sendirian, tulis Loly.

Jadi tolong semuanya.. Jangan membuat drama atau fitnah atau apa pun.. Terima kasih, tambahnya. Pembayaran Kim Soo Hyun di Queen of Tears meningkat 18 kali lipat menjadi ratusan miliar! Selain menarik perhatian dengan penampilannya yang luar biasa, publik juga dihebohkan dengan gaji Kim Soo Hyun yang sangat tinggi di drama Queen of Tears. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 15 Maret 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %