Raffi Ahmad Sudah Dapat Undangan, Bakal Jadi MC Pernikahan Mahalini-Rizky Febian

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

sarkarinaukrirojgar.com Showbiz – Kabar bahagia tengah beredar di sekitar pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian. Konon akad nikah keduanya akan dilangsungkan pada Rabu, 8 Mei 2024. 

Kabar bahagia pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun sampai ke telinga penyiar Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina mengaku mendapat undangan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Klik, oke?

“Saya mendapat undangan,” kata Raffi Ahmad dalam acara bincang-bincang yang dipandu Irfan Hakim pekan lalu, menurut siaran YouTube.

Raffi Ahmad yang berbicara lebih lanjut mengungkapkan, dirinya juga ditunjuk sebagai pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan kedua penyanyi tersebut. 

Idenya, kalau acara ini terjadi, pernikahan terjadi, saya yang jadi MC saja, katanya.

Di sisi lain, ayah Rafathar dan Rayyanza mengaku belum bisa memastikan kapan keduanya akan menikah. Dia merasa tidak pantas untuk meneruskan hal ini.

Tapi saya tidak bisa berkata apa-apa jika yang bersangkutan berbicara terlebih dahulu. Ya takutnya kalau mau kasih tahu (tanggal pernikahannya), saya serahkan ke yang bersangkutan,” ujarnya. 

Sekadar informasi, pada Minggu, 5 Mei 2024, Mahalini melakukan tur perpisahan ke rumahnya di Bali. Dalam perjalanannya, Mahalini yang akan menikah mengucapkan selamat tinggal kepada leluhur dan anggota keluarganya. Tanggung jawab tersebut kemudian akan dialihkan kepada calon mempelai pria, yaitu Rizky Febian. Selain pamit, Mahalini juga mengungsi ke Madharma. 

Selama perjalanan ini calon pengantin akan mendapat nasehat baik dari orang tuanya. Usai melalui upacara adat Bali, Mahalini dan Rizky Febian juga akan melalui rangkaian acara prewedding.

Sekadar informasi, berdasarkan informasi yang beredar di pers, pada Rabu 8 Mei 2024 keduanya akan menjalani proses akad nikah di Jakarta. Dari penuturan Sule, Mahalini akan melalui proses pindah agama sebelum proses akad nikah dan melanjutkan membaca. 

 “Setelah ini (perpisahan), akan ada upacara pernikahan. Nantinya akan ada pembacaan dan demonstrasi masuknya Mahalini ke Islam. Lalu acara pernikahannya,” kata Sule yang dilansir media Sule SL.  Mahalini dan Azizah Salsha akan menikah dengan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. Kisah cinta Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid kini mencapai tahap serius. Keduanya telah menggelar acara lamaran pada 23 Juni 2024. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 4 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %