Richard Lee Siap Berdamai dengan Kartika Putri, Tapi…

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

sarkarinaukrirojgar.com Showbiz – Richard Lee mengungkap kemungkinan perdamaian dengan Kartika Putri. Meski tak menampik peluang tersebut, Richard Lee memberikan syarat tegas yang harus dipenuhi istri Habib Usman agar bisa mencapai kesepakatan damai.

“Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah mohon maaf di depan TV atau media sosial, nanti saya dengarkan. Saya jawab maaf atau tidak,” kata Richard Lee saat diwawancara di kawasan Kuningan. Jakarta Selatan. , Rabu 6 Maret 2024. Gulir lebih jauh.

Meski membuka peluang perdamaian, Richard Lee menegaskan menolak bertemu langsung dengan Kartika Putri. Alasan keputusannya adalah trauma pengalaman sebelumnya, saat ia dipanggil dan dipenjara setelah bertemu dengan artis tersebut.

“Aku agak takut, kemarin Tabayyun bawa pengacara, akhirnya dapat somasi, akhirnya aku dilaporkan. Kalau ketemu lagi, menurutku agak sulit,” kata Richard Lee.

Dokter berusia 38 tahun itu menjelaskan, meminta Kartika Putri mengakui kesalahannya secara terbuka merupakan langkah yang dirasa penting. Menurutnya, wanita berusia tiga puluh satu tahun itu sangat menyakiti dirinya dan keluarganya.

“Minta maaf kepada media karena dia sangat menyakiti saya dan keluarga. Jadi mohon maaf dengan tulus dan saya katakan lagi jika tidak mau meminta maaf, tidak apa-apa,” kata Richard Lee.

“Pernyataan saya dua tahun lalu masih sama. Saya tidak akan memaafkan luar dan dalam, saya yakin hukum terkuat di Indonesia adalah hukum Tuhan, sehingga nanti hukum Tuhan akan merespon. Ketika akhirnya dia meminta maaf dan saya memaafkan, “Saya hanya mencabut pernyataan saya,” lanjutnya.

Perseteruan Kartika dan Richard Lee bermula pada tahun 2021 setelah sang artis tak terima dengan review negatif yang diberikan Richard terhadap produk perawatan kulitnya. Perselisihan tersebut bahkan berujung pada laporan polisi dan penahanan singkat terhadap Richard Lee.

Belakangan, perseteruan mereka kembali berkobar setelah Richard Lee menyebut penyakit kulit Kartika Putri sebagai hukuman. Meski demikian, Richard Lee menyatakan kesiapannya membuka hati jika Kartika Putri memenuhi syarat perdamaian yang diajukannya. Akankah Richard Lee mengajak istri dan anak-anaknya belajar Islam? Richard Lee dikenal mempelajari Islam. Ia mengaku mengutarakan keinginannya mempelajari agama tersebut kepada istrinya 2 tahun lalu sarkarinaukrirojgar.com.co.id 10 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %