Soal Status Siswa Korban dan Pelaku Kasus Perundungan SMA Binus BSD Tangsel: Masih Bagian Binus

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Tangsel – Situasi siswa Binus School Education yang terlibat aksi bullying di SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangsel, menegaskan bahwa mereka masih menjadi bagian dari sekolah elit tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kemendikbud, KemenPPPA, dan KPAI usai mendatangi sekolah Binus untuk mencari informasi terkait pemberitaan simpang siur kasus perundungan tersebut.

“Sampai saat ini kita masih berstatus mahasiswa Binus, karena proses hukum masih berjalan, ini yang harus kita hormati”, Irjen Kemendikbud, Chatarina Muliana, Senin, 26 Februari 2024.

Lanjutnya, terkait orang tua yang mengeluarkan anaknya, pemerintah juga sedang mencari solusi untuk kepentingan anak pelaku dan anak korban.

“Jadi hal ini akan dibicarakan untuk mencari solusi yang menguntungkan anak dan kepentingan korban. Kalau ada orang tua yang merelakan, kita tidak bisa melarang, yang penting kita berada di pihak anak, juga sebagai korban dan pelaku terhadap anak,” ujarnya.

Namun terkait kasus perundungan ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memastikan Binus School Education tidak diberikan sanksi atas kasus perundungan yang terjadi di Binus International High School BSD Serpong Kota Tangsel.

“Soal sanksi, tidak ada. Binus sudah menunjukkan itikad baik dalam menyelesaikan masalah ini dan hal ini sudah tercapai. Tidak perlu ada sanksi terhadap Binus dan yang penting bagi kami adalah bagaimana Binus bisa mencegah dan memastikan tidak ada hal-hal lain yang terjadi. seperti itu,” katanya. Bejat! Gadis Diperkosa Tiga Pria di Mobil Dinas Pemkab Gowa, Dua Pelakunya Anak Pejabat Seorang gadis diperkosa dua anak pejabat di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). sarkarinaukrirojgar.com.co.id 3 Maret 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
33 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
33 %
Surprise
Surprise
33 %