Youtuber, Tiktoker dan Selebgram Bisa Dapat Beasiswa Kuliah di Kampus Ini

0 0
Read Time:59 Second

Batavia – Sebagai Universitas Fintech (Financial Technology) Pertama di Indonesia, Indonesia Cyber ​​​​​​​​University atau yang lebih dikenal dengan Cyber-University membuka beasiswa bagi mahasiswa baru. Saat ini kampus yang dulu bernama BRI Institute ini menawarkan Beasiswa Cakap Digital kepada mereka yang memiliki potensi di bidang ilmu digital.

Dicky Hariyanto, Rektor Cyber ​​Campus University mengatakan, beasiswa ini terbuka untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Oleh karena itu dapat menunjang kecepatan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta kebermanfaatan mahasiswa dalam mencapai cita-citanya.

“Beasiswa Digital ini menghadirkan standar profesional Cakap. Termasuk, Content Creator, Digital Maker, Influencer, Video Editor/Animator, Gamer, Graphic Designer, Web Blogger, Youtuber, Online Consultant, dan Selebgram/Selebtok, kata Dicky dalam surat tersebut.

Selain itu, beasiswa ini tidak terbatas pada mereka yang lulus pada tahun 2023 saja. Mereka yang lulus pada tahun 2022 dan 2021 masih bisa berkesempatan untuk menerima Beasiswa Digital Cakap ini.

“Besaran pendidikan yang masuk dalam Cakap Digital Scholarship adalah 75 persen bebas biaya pendidikan pada semester pertama. “Nah, untuk semester depan sampai wisuda, kalian akan menerima beasiswa yang sama besarnya, namun dihitung untuk menambah Prestasi Semester. Indeks (IPS) 3,00 Meski hanya tamatan SMA, Atta Halilintar menegaskan pendapatan keluarga memungkinkannya bepergian

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %