Australia Jadi Negara Tujuan Favorit Orang Indonesia untuk Melanjutkan Pendidikan

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

sarkarinaukrirojgar.com – Salah satu kampus terbaik di dunia adalah Australia. Universitas Melbourne Universitas New South Wales (UNSW Sydney); University of Sydney atau Australian National University (ANU) adalah beberapa contohnya. Menurut QS World University Rankings, empat universitas terbaik di Australia masuk dalam peringkat 50 universitas terbaik di dunia.

Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang memilih kampus Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Riset Goodstats menunjukkan bahwa Australia terus menarik minat masyarakat Indonesia yang ingin belajar di luar negeri. 40 persen responden menyatakan ingin belajar di Negeri Kanguru.

Amerika Serikat adalah negara kedua yang mereka pilih untuk melanjutkan pendidikan. 40 persen peserta survei memilih kuliah di Negeri Paman Sam. Hal ini wajar karena banyak universitas ternama di Amerika yang menawarkan pendidikan terbaik.

Universitas Harvard Universitas Yale Universitas Princeton; Universitas Columbia; Universitas Coklat; Universitas Cornell; Dartmouth College dan University of Pennsylvania adalah delapan universitas Ivy League, sebuah istilah yang mengacu pada delapan perguruan tinggi terbaik di Amerika Serikat. Berprestasi dengan baik dalam studi.

Selain Australia dan Amerika, negara-negara Eropa menarik perhatian masyarakat Indonesia dalam hal pendidikan. Menurut penelitian Goodstats, di Inggris Negara-negara seperti Belanda dan Jerman telah menunjukkan bahwa mereka telah memilih untuk melanjutkan pendidikan.

Tak hanya itu, Goodstats Singapura, Jepang Goodstats juga menjelaskan bahwa Malaysia dan Mesir merupakan lima besar negara Asia yang berminat mempelajari Indonesia.

Masyarakat Indonesia menyukai pendidikan di Singapura. Negara Singa berada di peringkat keempat dengan 23 persen, mengungguli Belanda dan Jerman.

Jepang adalah negara terpopuler kedua di Asia bagi orang Indonesia untuk belajar karena tingkat pendidikannya. Wilayah Sakura mewakili 13% peserta survei. Apakah Indonesia masuk dalam daftar negara dengan work-life balance terbaik di dunia? Di seluruh dunia, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, yang dikenal dengan istilah work-life balance. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 17 Apr. 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
50 %