Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

GAYA HIDUP LANGSUNG – Menjadi seorang entertainer freelance seringkali menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Kisah seorang wanita Filipina bernama Envy Marquez.

Berawal dari scuba diving, Marquez yang visioner berinisiatif berbagi edukasi melalui media sosial. Mari kita gulir artikel lengkapnya di bawah ini.

Meski sibuk dengan pekerjaannya sehari-hari sebagai pengacara, pemirsa tetap menyempatkan diri untuk membuat konten inspiratif tentang tips dan berbagai aspek scuba diving.

Desainer interior bernama lengkap Neilpon Ululinar Marquez ini mengatakan, sejak 2005, dirinya tertarik mengeksplorasi keindahan alam bawah laut.

Saya mencoba banyak lokasi menyelam di Indonesia termasuk Labuan Bajo, Nusa Lembongan, Pulau Pramuka, Sabang dan Tulamben.

Perjalanannya ke berbagai spot diving di Indonesia menginspirasinya untuk membuat konten menarik dan membagikannya kepada netizen melalui media sosial. 

“Aku ingin tahu dulu. “Setelah mengetahui bahwa kehidupan bawah laut itu indah, saya ingin membaginya kepada masyarakat, mengajarkan dan menjelajahi keindahan alam bawah laut,” kata Envi yang kini tinggal di Batam.

Lulusan sarjana hukum Universitas Pamulang dan magister Universitas Darul Uloom Islamic Center ini rutin berbagi kisah perjalanan dan artikel keindahan bawah laut selepas menyelam.

Unggahan videonya bisa diikuti melalui akun Instagram @nymarqu, Tiktok @nymarq19, dan channel YouTube Neilpon ululinar Marquez. Menurut Evy, menyelam memberinya pengalaman yang luar biasa.

Kecintaannya terhadap menyelam begitu kuat sehingga ia tidak pernah berhenti belajar menjelajahi alam bawah laut. 

Lewat kegemarannya menyelam, Jealous jatuh cinta pada keindahan biota bawah laut.

“Berbagai pengalaman saya antara lain bertemu dengan ular laut berbisa dan ular raksasa. Namun, saya tidak takut. “Dia sangat ingin saya terbiasa dengan kehidupan bawah laut,” ujarnya.

Wanita kelahiran Bandung, 5 Februari ini berharap melalui apa yang dibagikannya di media sosial, akan banyak warganet yang tertarik mendalami alam bawah laut.

Ia juga bercita-cita suatu hari nanti menjadi penyelam profesional dan membuka sekolah menyelam. “Juga, saya ingin menjadi ahli menyelam. Oleh karena itu, saya bisa berbagi ilmu kepada para pecinta selam melalui sekolah atau kursus menyelam, kata perempuan terpelajar yang bekerja sebagai mediator di Pengadilan Agama Natuna ini. Ketahuilah 5 bagian tubuh anak yang tidak boleh disentuh siapa pun kecuali orang tua. 5 bagian yang tidak boleh sembarangan disentuh orang lain adalah tenggorokan, mulut, payudara, vagina, dan toilet. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 20 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %