Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 17 Februari 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Jakarta, 17 Februari 2024 – Program SIM keliling saat ini menjadi salah satu informasi yang banyak dicari terutama oleh pemegang SIM yang masa berlakunya akan segera habis.

Polda Metro Jaya hari ini menyediakan lima alat SIM keliling yang bisa digunakan warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM.

Berdasarkan pemberitaan sarkarinaukrirojgar.com Otomotif di situs Korlantas Polri, warga Jakarta Selatan yang ingin memperpanjang SIM bisa datang ke Kampus Trilogi Kalibata. Omong-omong, Anda bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng Kawasan Jakarta Pusat.

Dua buah mobil SIM keliling yang dipasang di Citraland Mall dan LTC Glodok memberikan layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga yang tinggal di wilayah Jakarta Timur. Bagi warga Ibukota jam layanan seluruh kendaraan SIM Mobile antara pukul 08:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua gerobak SIM keliling yang diparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal hari ini. Pelayanan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlanjut hingga selesai.

Khusus warga Depok, mobil SIM keliling akan hadir di Margo City pada akhir pekan ini. Jam layanan adalah pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB. Ingatlah untuk mengikuti protokol kesehatan.

Terakhir, wilayah Kota Bekasi yang diparkir mobil SIM keliling di kantor wilayah Bekasi Barat mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Layanan SIM Mobile hanya menawarkan pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis. Berikut bagian-bagian mobil yang sebaiknya diperiksa sebelum digunakan: Saat Anda hendak pulang berlibur, kini saatnya mempelajari apa saja yang perlu dikemas agar perjalanan lancar. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 29 Maret 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %