5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Kurnia Meiga, Mantan Kiper Timnas Indonesia

0 0
Read Time:2 Minute, 34 Second

Jakarta – Keluarga mantan pemain timnas Kurnia Meiga kini tengah diwawancarai terkait pengakuan mengejutkan Azhiera Adzka Fathir, mantan suaminya.

Dalam pengumuman terbarunya, Azhiera menyebut dirinya resmi menceraikan suaminya pada tahun lalu.

Ia pun mengatakan, alasan perceraiannya bukan karena penyakit yang diderita Kurnia, melainkan karena perbuatan suaminya yang salah dan tidak bisa dimaafkan. Berikut fakta perceraian Kurnia Meiga dan Azhiera. 1. Kurnia Meiga tidak terbuka soal penghasilan

Azhiera Adzka Fathir bercerita, dirinya dan Kurnia Meiga terlilit utang pada 2017. Saat itu, pekerjaan suami pertamanya di-PHK dan bangkrut. Namun, menurut Azhiera, mantan suaminya itu punya penghasilan lain di belakangnya.

Menanggapi hal tersebut, Azhiera pun menegaskan dirinya tidak menggunakan Instagram sang mantan, karena ia menguasai akun tersebut sejak awal.

“Dia menciptakan YouTube, dia tidak memberitahuku penghasilanku dari YouTube, dia tidak memberitahuku tentang Instagram baruku, dia tidak memberitahuku tentang TikTok, dia tidak memberitahuku jumlah uang yang aku terima.” Sekarang kalau dapat, saya harus bicara,” ujarnya Azhiera di YouTube Denny Sumargo, Selasa, 12 Maret 2024.2 Dugaan penipuan harga.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1989 ini mengatakan, pasangan tetapnya dulu sering berhubungan seks di luar ruangan. Hal itu diketahui saat Azhiera melihat pesan aneh di ponsel Kurnia.

“Hilang, dari mana aku dapat chat ‘Sabar abang, aku sedang haid’, apa penjelasannya?” dia berkata.

Tak lama berselang, ibu 34 tahun itu mendapat informasi Kurnia Meiga sedang bermain api saat berjuang melahirkan anak keduanya di Jakarta.

“Itu penuh penipuan, bahkan saksi saya dan ada saksi hidup. Hal ini saya ketahui baru-baru ini ketika putri saya bercerita bahwa ketika saya melahirkan anak kedua saya di Jakarta, putri saya menyuruh saya untuk menjemput gadis itu, ” katanya. alkohol

Azhiera menuturkan, mantan suaminya itu suka meminum minuman beralkohol terlebih lagi saat sedang sakit. Salah satu yang terjadi adalah Kurnia mabuk dan akhirnya diketahui keluarga suaminya.

“Saat saya hamil anak ketiga, usia kehamilan 6 bulan, saya minum. Biasanya dia hanya minum bersama teman-temannya sampai jam 3 pagi, tapi kemudian dia minum sampai jam 7 pagi. Setiap kali dia minum alkohol, saya kebiasaan makan, dia mengunci saya dan anak-anak di luar, agar anak-anak tidak melihat kelakuan ayahnya,” ujarnya. Kekerasan dalam rumah tangga

Azhiera mengungkapkan, Kurnia telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya dan anak-anaknya.

“Waktu hamil anak kedua, saya tenggelam karena tidak minum. Saya ditusuk karena tidak diberi minum. Bahkan anak korban KDRT pun bisa bertanya pada anak Anda. Kadang dia merangkak, terakhir kali siapa yang memejamkan mata. Aku belum melihatnya tapi ada fotonya. “Matanya merah sekali, tapi Ega masih mengumpat di depan wajahnya karena dia menelepon sekali sebelum dia mendengarnya, kamu bisa say,” ujarnya menceritakan kisah ini. Diresmikan secara resmi pada Februari 2023.

Azhiera mengungkap dirinya dan Kurnia Meiga telah bercerai sejak Februari 2023 tahun lalu. Dalam unggahannya di media sosial, Aziera menyebut perceraiannya dengan Kurnia sudah diputus oleh Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk. Mantan Areum T-ARA Sadar Setelah Mencoba Bunuh Diri, kabar gembira pun datang, kabarnya mantan Areum T-ARA sadar kembali setelah mengalami kecelakaan yang menghebohkan masyarakat umum dan percobaan bunuh diri beberapa hari yang lalu. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 28 Maret 2024

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
50 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %