Michael Edwards Jadi Target Utama Newcastle Gantikan Dan Ashworth

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Inggris – Newcastle United telah menjadikan mantan ketua Liverpool Michael Edwards sebagai target utama mereka untuk menggantikan Dan Ashworth di Manchester United dan telah mencapai kesepakatan dengan direktur olahraga mereka.

United tertarik untuk merekrut Ashworth, dan Sir Jim Ratcliffe siap mengambil langkah besar untuk mengubah nasib Setan Merah. Dia membangun reputasi yang mengesankan selama waktunya di Magpies, Brighton, FA dan West Bromwich Albion.

Meskipun ia baru berada di St James’ Park selama dua tahun, kepindahan ke Old Trafford tampaknya sudah menjadi rencana. Hal itu akan menyulitkan Newcastle untuk mencari penggantinya saat mereka berusaha bangkit dari musim yang mengecewakan.

Setelah finis di empat besar musim lalu, The Magpies tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup, gagal menjuarai Piala Carabao, dan saat ini duduk di urutan ketujuh Liga Inggris.

Dengan kebutuhan akan jendela musim panas yang kuat, Edwards tampaknya menjadi orang yang menjadi target Ashworth. Menurut Daily Mail, mantan ketua Liverpool adalah kandidat terbaik.

Edwards menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia sepak bola sejak meninggalkan Anfield pada Juni 2022. Pemain Bournemouth Richard Hughes nampaknya menjadi incaran Liverpool.

Edwards membangun tim Liverpool yang memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga di bawah asuhan Jurgen Klopp. Setelah 10 tahun, dia menekankan perlunya perubahan.

Membela Edwards akan menjadi pukulan telak bagi Newcastle jika Ashworth kalah di United. Menurut The Athletic, Ashworth telah memberi tahu The Magpies bahwa Setan Merah sedang mendekatinya.

Belum ada hubungan resmi yang dibuat antara kedua klub, meskipun diyakini akan segera terjadi dan Ashworth terbuka untuk bergabung dengan United. Ia memiliki kontrak panjang dengan Newcastle, yang berarti United harus membayar mahal.

Setelah hubungan ini terjalin, kesepakatan diharapkan akan segera tercapai, mungkin minggu depan, menurut Mail. Dia mungkin akan mengambil cuti beberapa hari sebelum tiba di Old Trafford.

Namun kedatangannya menyenangkan hati Sir Jim Ratcliffe, yang melihat Ashworth sebagai orang hebat dalam bisnis ini. Sementara itu, Edwards telah absen dari sepak bola sejak meninggalkan Liverpool, meski ia mungkin tertarik membantu Newcastle pindah dari Ashworth. 5 Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Manchester United Premier League Chelsea akan bermain di Stamford Bridge pada Jumat pagi, 5 April 2024 pukul 02.15 Premier League. akan menjamu Manchester United. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 4 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %