Urutan Lengkap Anime Haikyuu!! Sebelum Nonton The Dumpster Battle

0 0
Read Time:4 Minute, 12 Second

JAKARTA – Untuk menonton anime Haikyuu!! Film Dumpster Battle 2024 merupakan sekuel dari film sebelumnya dan sayang untuk dilewatkan. Hal ini agar Anda dapat memahami alur cerita setiap musimnya. Berteriak!! Anime ini sendiri telah menjadi anime olahraga favorit banyak orang, karena ceritanya menggambarkan perjalanan inspiratif sekelompok remaja yang berjuang untuk mencapai impian mereka di bidang bola voli. 

Karakter dari anime Haikyuu!! sangat kompleks dan perkembangannya membuat penontonnya merasa terhubung. Anime ini juga memiliki animasi yang luar biasa, terutama adegan permainan bola voli yang dinamis dan penuh energi. 

Banyak orang yang menantikan film terbaru Haikyuu!! untuk waktu yang lama karena Haikyuu!! Film tahun 2024 The Dumpster Battle akan menawarkan cerita yang lebih seru dan menantang. Berteriak!! Film 2024 “Dumpster Battle” tayang di CGV Indonesia mulai 29 Mei 2024.

Bagi yang ingin mulai menonton atau menonton ulang film Haikyuu kalian!! pertama, ini pesanannya! 1. Berteriak!! Musim 1 (2014)

Anime Haikyuu!! Musim pertama mengikuti perjalanan Shoyo Hinata, seorang siswa sekolah menengah yang ingin menghidupkan kembali klub bola voli sekolahnya. Meskipun berpengalaman dan bertubuh pendek, dia memiliki bakat alami dalam bermain bola voli.

Hinata bertekad mengalahkan tim rival yang pemain utamanya adalah Tobio Kageyama. Meskipun pada awalnya mereka adalah rival, mereka kemudian bergabung dengan tim yang sama dan mewujudkan impian mereka untuk menjadi atlet bola voli yang hebat.

Berteriak!! Di Musim 1, Hinata, Kageyama, dan seluruh tim voli SMA Karasuno bekerja sama, berjuang, dan mengatasi kesulitan untuk mencapai kejuaraan nasional. Berteriak!! Film 1: Dari Owari hingga Hajimari (2015)

Berteriak!! Film 1: Owari dan Hajimari merupakan film kompilasi yang menggabungkan momen-momen penting dari musim pertama anime Haikyuu!!. Film ini berfokus pada Shoyo Hinata dan tim voli SMA Karasuno untuk mencapai kejuaraan nasional. 3. Berteriak!! Film 2: Shosha Haishaga (2015)

Berteriak!! Movie 2: Shosha Haisha juga merupakan film kompilasi yang melanjutkan cerita anime Haikyuu musim kedua!!. Film ini akan menggabungkan permainan utama dan permainan musim kedua, dengan fokus pada perjalanan tim bola voli SMA Karasuno menuju kejuaraan nasional. Dari latihan intensif hingga pertandingan besar. Berteriak!! Kenzan si singa! (OVA-2015)

Berteriak!! Kenzan si singa! Bagian dari serial OVA dari anime Haikyuu!!. OVA menampilkan pertemuan antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma dalam sebuah permainan yang intens. 

Fokus utama cerita dalam anime ini adalah hubungan antara Shoyo Hinata dari Karasuno dan Haiba Leo dari Nekoma, keduanya memiliki kemampuan melompat tinggi yang luar biasa. Berteriak!! Kenzan si singa! Lev memberikan tambahan wawasan tentang karakter Khaiba, memperdalam latar belakang dan motivasinya sebagai pemain bola voli. Berteriak!! Musim 2 (2015-2016)

Setelah tim SMA Karasuno kalah di turnamen tingkat tinggi, mereka memasuki musim baru dengan harapan bisa mencapai kejuaraan nasional. Mereka dihadapkan pada tantangan baru dan tim kuat seperti Aoba Johsai yang dipimpin oleh Oikawa dan Shiratorizawa yang dipimpin oleh Ushijima.

Di musim ini, karakter Nishinoya, Tanaka, dan Tsukishima mengembangkan keterampilannya 6. Scream!! Film: Bakat dan Emosi (2017)

Berteriak!! Movie: Talent and Art adalah film kompilasi yang menggabungkan highlight dari musim ketiga anime Haikyuu!!. Mereka dipimpin oleh pelatih baru bernama Keishin Ukai saat berusaha mencapai kejuaraan nasional.

Pertandingan melawan tim kuat seperti Shiratorizawa semakin intens, sehingga film ini menangkap semangat kompetisi dan persahabatan di jantung Haikyuu!!. 7. Hyukyu!!: Kelas Musim Gugur (OVA 2016)

Haikyuu!! Film ini menunjukkan bagaimana karakter menyeimbangkan latihan dan belajar bola voli sambil menunjukkan sisi lucu mereka.8. Berteriak!! Musim 3 (2016)

Berteriak!! Musim 3 menceritakan kisah pertandingan luar biasa antara SMA Karasuno dan tim kuat Shiratorizawa dalam seleksi kejuaraan nasional. Hinata, Kageyama dan Yukishima bekerja keras untuk mengatasi tantangan baru. Musim ini menunjukkan tim Karasuno berusaha mencapai impiannya.9. Berteriak!! Film 4: Perang Konsep (2017)

Berteriak!! Movie 4: War of Concepts memadukan momen dramatis dan klimaks musim keempat Haikyuu!! Pada turnamen nasional terjadi pertarungan ketat antara SMA Karasuno dan SMA Inarizaki. Screaming!!: Permainan Bola Voli Musim Semi (OVA 2017)

Haikyuu!!: Spring High Volleyball (OVA 2017) bercerita tentang persiapan SMA Karasuno untuk turnamen voli musim semi. Melalui latihan intensif dan persiapan serius, tim mendapat waktu untuk menikmati momen istirahat bersama dan mempererat ikatan di lapangan 11. Berteriak!! Musim ke-4 (2020)

Berteriak!! Season 4 akan menampilkan SMA Karasuno dalam pertandingan melawan tim-tim tangguh di Inter-High. Musim ini berfokus pada perjalanan tim menuju puncak dengan pengembangan karakter mendalam untuk Hinata, Kageyama, dan anggota tim lainnya. Berteriak!! Bumi vs Surga dan Hyukyu!! Jalan Bola (OVA 2020)

Berteriak!! Bumi vs Surga dan Hyukyu!! Ball Path merupakan dua OVA yang dirilis dalam satu tahun, yakni 2020. Hyukyuu!! Land vs. Sky mengisahkan pertandingan persahabatan antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma yang terkenal dengan kedekatan kedua tim.

Sementara itu Hyukyu!! Ball Road menampilkan momen-momen lucu dan menarik dari keseharian para cast Karasuno 13. Scream!! Perang Gurun (2024)

Empat tahun kemudian, perjalanan SMA Hinata dan Karasuno masih jauh dari selesai. Mereka menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan lawan kuat di kompetisi perwakilan Prefektur Miyagi. Setelah mengalahkan tim juara favoritnya, SMA Inarizaki. Musim ini, SMA Karasuno menghadapi rival lamanya SMA Nekoma. Ini adalah review The Bikeriders oleh Austin Butler dan Tom Hardy. Cerita yang dihadirkan sangat menarik dan dari awal film sudah membuat penasaran kemana arah cerita dan bagaimana akhir ceritanya. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 22 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %