Wujudkan Impian DJ: Pioneer DJ Buka Showroom Lengkap dengan Workshop dan Hands-On Experience

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Jakarta – Disc Jookie (DJ) Relawan atau pemula akan mendapat tempat baru untuk berkembang. Sebagai distributor eksklusif Pioneer DJ di Indonesia, PT Multi Alam Elok (PT MAE) baru saja membuka showroom Pioneer DJ pertama di Indonesia.

Showroomnya terletak di kawasan Hasyim Ashari No. 31, Jakarta Pusat. Ruangannya sangat besar. Peralatan DJ ada banyak jenisnya. Termasuk pemutar, mixer, pengontrol, headphone, dan perangkat lunak.

Henry Darmawan, Direktur PT MAE, mengatakan: Indonesia juga demikian.

Pengontrol DJ di showroom Pioneer DJ. Foto: Sindonews / Danang Arradian

“Diharapkan showroom baru ini tidak hanya menjadi pusat perlengkapan DJ terlengkap. Namun bisa menjadi wadah pelatihan, workshop dan kolaborasi untuk mendukung kebangkitan DJ dan produser musik, ujarnya di Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Menurut Henry, melalui pelatihan dan workshop, ia berharap bakat DJ yang dimilikinya bisa kembali muncul di Indonesia. “Kami akan memberikan kurikulum dan pengembangan keterampilan bagi para DJ, khususnya bagi pemula,” kata Henry.

Suasana showroom DJ Pioneer. Foto: Sindonews / Danang Arradian

Salah satu yang menarik dari showroom Pioneer DJ adalah pengalaman tangan terbuka. Untuk pertama kalinya di Indonesia, pengunjung dapat merasakan langsung seluruh perlengkapan DJ Pioneer.

“Jadi para DJ profesional, produser musik bahkan mereka yang baru mulai belajar menjadi DJ dapat merasakan langsung kualitas dan ‘nuansa’ produk Pioneer DJ sebelum melakukan pembelian,” jelas Henry.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %